Terbaru:

latest

Ads Place

Website Instan

Bukan Lagi Suara Wanita, Apple Tambah Dua Suara Siri Baru

BANGTEKNO.COM - Apple resmi merilis iOS 14.5 beta 6 kepada pengembang. Dalam pembaruan itu, Siri tidak akan lagi menggunakan suara wanita se...


BANGTEKNO.COM -
Apple resmi merilis iOS 14.5 beta 6 kepada pengembang. Dalam pembaruan itu, Siri tidak akan lagi menggunakan suara wanita secara default.

Apple menambahkan dua opsi suara tambahan untuk dipilih. Perubahan juga berlaku untuk HomePod.

Melansir 9to5mac, Apple mengatakan perubahan itu adalah bagian dari komitmen berkelanjutannya terhadap keragaman. Apple mengaku sangat senang memperkenalkan dua suara Siri baru untuk penutur bahasa Inggris dan opsi bagi pengguna Siri untuk memilih suara yang mereka inginkan ketika mereka mengatur perangkat mereka.

"Ini adalah kelanjutan dari komitmen lama Apple terhadap keragaman dan inklusi, serta produk dan layanan yang dirancang untuk lebih mencerminkan keragaman dunia tempat kita tinggal," kata Apple.

Apple menggunakan rekaman suara dari sejumlah sumber kemudian menjalankannya melalui mesin teks ke ucapan Neural Apple. Hal itu memungkinkan suara mengalir lebih organik, bahkan saat frasa dibuat dengan cepat.

Melansir Tech Crunch, peningkatan pada suara Siri juga dilakukan untuk pengguna di Irlandia, Rusia, dan Italia, sehingga total suara yang menggunakan teknologi baru menjadi 38.

Siri sekarang menangani 25 miliar permintaan per bulan di lebih dari 500 juta perangkat dan mendukung 21 bahasa di 36 negara. Suara baru tersedia untuk pengguna berbahasa Inggris di seluruh dunia dan pengguna Siri dapat memilih preferensi pribadi suara dalam 16 bahasa.

Suara baru tersedia untuk pengguna berbahasa Inggris di seluruh dunia dan pengguna Siri dapat memilih preferensi pribadi suara dalam 16 bahasa. (Sumber)

Tidak ada komentar

Footer Ads

SimpleWordPress